Ingin Membuat Toko Online? Kunjungi 5 eCommerce Platform Ini

membuat toko online

Bisnis online sedang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Mengapa tidak? Bermodal laptop dan koneksi internet saja, Anda bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah per hari. Apabila Anda memiliki produk yang siap dijual namun tidak dibekali skill membuat website, jangan khawatir, lima platform eCommerce ini siap membantu Anda membuka toko online Anda dengan mudah!

1. BDigital

bdigital

Dengan moto “Kembangkan usaha impian Anda bersama kami”, BDigital memberi solusi lengkap untuk mendukung usaha kecil menengah di Indonesia. BDigital.id sendiri adalah “Business Builder” lokal yang menyediakan sarana dan alat penjualan yang efektif dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas usaha kecil menengah. Servis BDigital mencakup pembuatan website, marketing online, kelola social media, akuntansi juga sumber daya manusia. Kini, para pelaku usaha kecil menengah dapat mengelola usahanya dengan sarana dan alat penjualan yang lebih efisien, juga hemat baik dari segi biaya maupun waktu.

2. Jejualan

jejualan

Jejualan.com adalah website yang menyediakan tempat untuk berjualan online sehingga Anda bisa memiliki toko online dengan mudah dan cepat. Jejualan melayani pembuatan toko online yang murah, keren, dan professional, dengan ribuan klien yang sudah puas dengan platform toko online yang disediakan. Dengan beragam paket berlangganan yang disediakan, mulai dari Rp99,000 per bulan hingga Rp999,000 per bulan, Anda dapat memiliki toko online dengan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan Anda.

3. Sirclo

sirclo

Sirclo hadir dengan eCommerce platform yang membuat semua orang dapat membuat dan mengelola toko online sendiri yang reliable, beautiful, smart, dan successful dengan mudah. Mencakup cara pembuatan toko yang instan dan cara pengelolaan toko yang mudah, disertai integrasi dan kerjasama dengan servis lainnya untuk membantu semua orang sukses berjualan online. Sirclo memiliki fitur-fitur terbaik yang dapat mendukung bisnis online Anda, baik bisnis baru ataupun sudah bertahun-tahun. Dengan itu, Anda bisa fokus pada hal terpenting dari memiliki sebuah toko online: berjualan.

4. TokoFBku

tokofbku

TokoFBku menyediakan webstore yang membantu Anda berjualan di Facebook page Anda. TokoFBku membantu Anda membangun brand awareness, menaikkan penjualan Anda, dan membuat social media marketing Anda menjadi lebih efektif. Dengan harga berlangganan yang terjangkau, mulai dari Rp149.000 per bulan hingga Rp449.000 per bulan, Anda dapat memilih paket webstore yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, TokoFBku juga akan menyediakan advisor khusus untuk Anda, yang berdedikasi menyelesaikan masalah Anda.

5. vKios

vkios

vKios adalah aplikasi website toko online instan dengan nama domain pilihan Anda sendiri. vKios akan membuatkan website toko online Anda dalam waktu maksimal 1 jam pada hari kerja. Harga mulai Rp500.000 untuk satu tahun, sudah termasuk Domain dan Hosting. Dengan pengisian data yang mudah, layanan purnajual yang siap menolong Anda, free update untuk setiap vKios versi terbaru, dan template yang bisa diubah sewaktu-waktu, dan harga paket yang terjangkau, Anda dapat memulai bisnis online dengan mudah dan sesuai dengan keinginan Anda.

Join Us

Artikel - Artikel Terkait