5 Toko Online Fashion Terunik di Indonesia

Toko Online di Indonesia

Fashion items memang sangat mudah didapatkan secara online, mulai dari toko online di instagram, sampai toko online internasional. Toko-toko fashion terkenal yang biasa kita temukan di pusat perbelanjaan di Ibukota pun berlomba-lomba go online. Seiring dengan perkembangan ecommerce di Indonesia, toko online fashion pun semakin menjamur. Namun, di antara ratusan toko online fashion yang menjual barang-barang sejenis, tentunya ada toko-toko unik yang lebih stand out dibanding yang lain. Lalu, apakah yang membuat mereka unik?

Bobobobo

Bobobobo

Tidak hanya menjual fashion items pria dan wanita, beragam barang-barang unik, mulai dari stationery, aksesoris smartphone, keperluan rumah, sampai furnitur bisa Anda temukan di sini. Tidak hanya sampai di situ saja, Bobobobo juga menawarkan beragam deals menarik, seperti voucher restoran, paket workshop dan kursus-kursus unik, juga paket liburan domestik dan internasional.

Bobobobo tidak hanya sekedar menjual saja, semua yang ditawarkan merupakan pilihan berkualitas dan bernilai hasil seleksi tim Bobobobo. Di situs inilah Anda bisa menemukan beraneka ragam orang, tempat, dan produk inspirasional.

Footurama

Footurama

Lebih dari sekedar toko online, Footurama merupakan sebuah komunitas lifestyle yang menjadi penghubung antara pembeli dan penjual fashion items, aksesories, dan beragam barang-barang unik lainnya.

Titik berat Footurama adalah menjadi kanal penjualan pre-owned fashion items berkualitas, namun Footurama juga memiliki brand street fashion sendiri, yaitu, Footurama Freeform Fabrication. Selain itu, Anda juga dapat mencari inspirasi dan menambah wawasan dengan membaca jurnal di situs Footurama; fashion editorial, interview dengan orang-orang influensial, dan kompilasi akun instagram menarik dapat Anda temukan di sini.

Tidak hanya online, Footurama juga dapat dikunjungi di Common House dan di Pasar Santa.

Hand Over

Hand Over

Sesuai dengan namanya, Hand Over menjual produk-produk yang sebelumnya sudah pernah dimiliki seseorang untuk “dipindahtangankan” ke pemilik baru. Namun, tidak hanya itu saja, Hand-Over juga menjual berbagai macam produk vintage, deadstock, juga yang masih baru.

Hanya produk yang sudah dipilih dengan baik oleh shopkeepers Hand Over yang ditawarkan di situs ini. Banyak produk langka yang sudah tidak dijual di mana-mana lagi dapat Anda temukan di sini. Cocok untuk Anda yang berjiwa kolektor.

Anda juga dapat menemukan ulasan trend fashion terkini pada jurnal dan editorial Hand Over yang tersaji dengan rapih. Mulai dari ulasan tentang brand favorit Anda, reportase acara, sampai pilihan fashion items terbaik.

Kollage

Kollage

Tidak hanya menawarkan fashion items vintage untuk wanita, Kollage merupakan platform fashion & lifestyle yang menyediakan style inspirasional untuk Anda.

Kombinasi antara vintage dengan style kontemporer, koleksi yang ditawarkan Kollage merupakan pilihan terbaik yang beragam, mulai dari pakaian, aksesoris, stationery, produk kecantikan, casing smartphone, sampai pajangan dan peralatan rumah. Di situs ini pula Anda dapat mendapatkan koleksi brand internasional yang belum dijual di toko lokal lainnya.

Selain toko online, Kollage juga mempunyai blog dengan konten seputar vintage fashion dan lifestyle. Mulai dari berita terkini vintage fashion, tutorial kecantikan, hingga tips fashion bermanfaat bisa Anda temukan di sini.

LocalBrand

LocalBrand

LocalBrand sekilas mungkin tampak seperti toko online pada umumnya, namun yang membuat toko ini unik adalah semua koleksi yang ditawarkan –mulai dari pakaian, aksesoris, tas, sepatu, topi, dan lain-lain adalah produk buatan dalam negeri. Di saat toko online lain mengedepankan brand-brand luar negeri untuk menarik pembeli, LocalBrand fokus memberdayakan brand-brand lokal agar dapat go international dan menunjukkan ke dunia bahwa produk asli Indonesia tidak kalah dalam kualitas.

Selain menjadi wadah untuk para entrepreneur lokal, LocalBrand juga memiliki brand fashion hasil kolaborasi dengan desainer dan publik figur Indonesia, seperti Amble, Argyle & Oxford, dan Pevita Pearce.

Apabila Anda memiliki produk buatan sendiri, Anda bisa bekerja sama dengan LocalBrand untuk membawa produk Anda ke khalayak luas, lokal ataupun internasional.

Join Us

Artikel - Artikel Terkait