5 Toko Online Cake dan Dessert untuk Memaniskan Hari Anda

toko kue online

Who doesn’t love cake, dessert and sweet little thing in your mouth?

Kue dan dessert merupakan makanan yang paling cocok sebagai teman Anda dalam berbagai momen. Bahkan dalam momen Anda sedih sekalipun, sepotong kue cokelat dapat membuat Anda tenang! Namun membeli kue secara online tentu lebih menyenangkan karena terhindar dari macet dan Anda pun tidak perlu repot karena hanya menunggu kue pesanan Anda di depan rumah. Kali ini kita akan membahas toko kue online sebagai rekomendasi untuk mencerahkan hari Anda.

Capital Bakery & Cake

Capital Bakery

Toko kue ini berawal dari toko offline di Medan. Untuk mengembangkan usahanya, toko ini pindah ke Jakarta dan merubah namanya menjadi Capital Bakery & Cake (karena Capital dalam bahasa Indonesia berarti ibu kota Jakarta). Tidak hanya mengembangkan usahanya secara online, toko kue ini pun telah mengembangkan cabangnya hingga 5 outlet saat ini. Anda dapat menemukan beragam kue dan dessert hingga jajanan pasar yang kini sudah jarang Anda temukan misalnya pastel, lemper, bika ambon dan lain-lain. Untuk acara tertentu, Anda dapat memesan paket box untuk mendapatkan harga yang lebih murah!

Crumbs & Co.

Crumbs & Co

Crumbs & Co. menggabungkan resep klasik dan modern dalam setiap kue dan dessert buatan mereka. Setiap kue dan dessert yang dibuat terinspirasi dari freshly baked yang menjadi kunci bagi setiap kelezatan kue. Pada awalnya Crumbs & Co. hanya menerima delivery sekitar daerah Kelapa Gading, kini dengan membuka cabang online dan jasa pengiriman JNE dan Gojek, Crumbs & Co. dapat mengirimkan hingga ke seluruh Jakarta.

Yuyun’s Patisserie & Baking Class

yuyun's patisserie

Yuyun’s Patisserie & Baking Class didirikan oleh Yuyun Mardojo yang mengawali karirnya sebagai tim kuliner di Hyatt Regency Surabaya. Kecintaannya terhadap dunia patisserie membawanya hingga kelas internasional. Dengan bakat yang dimilikinya mampu membawanya mendapatkan penghargaan Chef of Banyan Tree Bangkok pada tahun 2010. Anda pun bisa belajar bagaimana membuat patisserie yang lezat dengan mengikuti kelas yang diselenggarakan oleh Yuyun’s Patisserie & Baking Class.

Sugar Galerie

Sugar Galerie

Sugar Galerie kini membuka toko online nya untuk melayani konsumen yang lebih luas. Meskipun Anda dapat menemukannya di beberapa toko offline, service dan produk yang ditawarkan melalui online tidak ada bedanya. Anda dapat memesan semua kue atau pastry yang disediakan dengan minimum pembelian Rp150.000 dan Sugar Galerie mampu mengantarnya ke tempat Anda dengan biaya pengiriman yang rendah. Anda pun dapat memesan custom cakes secara online jika Anda memiliki ide tertentu untuk momen spesial Anda.

Postre Cakery

Postre Cakery

Postre Cakery berdiri karena kecintaan terhadap kue dan dessert yang dirasakan oleh dua bersaudara, Nine Wahab dan Dita Wahab, yang membangun toko kue DIY (Décor It Yourself) 9 tahun lalu, berkat kesuksesannya tersebut kini mereka membangun Postre Cakery. Postre Cakery tetap melanjutkan tradisi dengan memberikan topping bar secara gratis dan personal taste konsumen pada setiap kue yang mereka buat. Jika Anda bingung memesan kue apa yang paling lezat, Anda bisa memesan Chocolate Square – Best Chocolate cake ever! Yang terkenal dengan kelezatan kue coklat dalam setiap gigitannya.

So, pamper yourself with these ultimate choices of cake and dessert. Happy eating!

Join Us

Artikel - Artikel Terkait