5 Toko Online yang Wajib Dikunjungi Para Pencinta Kopi

jual kopi online

Dahulu, kebiasaan minum kopi rasanya melekat pada laki-laki saja. Biasanya, mereka menyeruput kopi hitam untuk memulai dari atau pun untuk mengusir kantuk ketika harus begadang. Namun, seiring waktu, jenis menu kopi semakin bertambah dan penikmatnya pun semakin banyak. Sekarang, baik laki-laki maupun wanita, orang dewasa bahkan anak-anak pun ikut menikmatinya, minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Anda ingin tahu tempat ngopi yang seru yang sekaligus menjual kopinya secara online? Berikut informasinya.

Common Grounds

Common Grounds

Beragam jenis menu kopi bisa Anda cicipi di sini. Tak hanya minum, Common Grounds juga menawarkan banyak jenis makanan, mulai dari menu sarapan, hingga yang bisa Anda nikmati untuk dinner. Contoh menu yang bisa Anda cicipi di sini yaitu Hot Gibraltar, Hot Long Black, beragam salad, burger hingga burrito. Jika ingin ‘membawa pulang’ kenikmatan kopi milik Common Grounds, Anda bisa membeli produknya untuk diseduh sendiri di rumah. Common Grounds kini telah ada di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Ulubelu Coffee

Ulubelu Coffee

Ulubelu Coffee adalah kopi jenis Robusta pilihan yang dipetik langsung oleh petani lokal di Lampung. Hanya kopi terbaik yang disuguhkan oleh Ulubelu, bahkan Ulubelu Coffee telah mengantongi empat sertifikat akreditasi dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia. Teknik penanaman yang baik, diikuti kombinasi antara teknik pengolahan secara tradisional dan modern, menghasilkan sajian kopi yang penuh cita rasa. Jika ingin mencicipi nikmatnya Ulubelu Coffee, Anda bisa membelinya secara online.

Morph Coffee

Morph Coffee

Morph Coffee menyediakan beragam kopi pada online storenya. Pertama, coffee blend, Anda bisa mencicipi kopi campuran yang diracik oleh beberapa pakar yang berbeda. Ke dua, tersedia kopi murni dari beragam daerah di Indonesia, yaitu dari Bali, Ciwidey dan Flores. Ke tiga, Morph Coffee juga menyediakan kopi impor, misalnya dari Brazil atau Costa Rica. Selain itu, Anda juga bisa membeli perlengkapan untuk membuat kopi, harganya cukup bervariasi.

Starbucks

Starbucks

Siapa yang tak kenal Starbucks? Mungkin, kedai inilah yang mengawali muncul dan maraknya kedai kopi di Indonesia. Kedai Starbucks seakan tak pernah sepi pengunjung, saking tak hentinya, mereka bahkan menyediakan beberapa kedai yang buka selama 24 jam penuh. Soal rasa, kopi milik Starbucks dan diragukan lagi, cokelat dan teh nya. Ada pun yang membuat penikmatnya semakin betah, yaitu camilannya yang nikmat, seperti sandwich dan brownies.

Premium Luwak

Premium Luwak

Kopi luwak adalah salah satu jenis kopi kebanggaan Indonesia. Kopi ini sudah tersohor hingga ke mancanegara. Premium Luwak menyuguhkan biji kopi luwak murni yang didapat dari pohon dan biji kopi pilihan yang berasal dari tanah Sumatera. Beberapa yang tersedia di antaranya adalah biji kopi yang masih segar, yang sudah diolah atau yang sudah dikemas menjadi bingkisan. Pengiriman dilakukan dengan pengemasan yang baik dan bisa dikembalikan jika produk yang Anda terima, datang dalam keadaan rusak. Premium Luwak dijual online dan bisa dikirim ke berbagai negara.

Kopi mana yang akan Anda pilih?

Image Copyright : patrikv / 123RF Stock Photo

Join Us

Artikel - Artikel Terkait