Aktivasi BCA Virtual Account, Mudah Dengan Midtrans

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dimulai sekitar 3 bulan lalu membawa banyak perubahan dalam pola hidup masyarakat. Salah satu yang paling nyata adalah perubahan pola belanja, dari offline ke online. Sebuah riset yang dilakukan ADA Indonesia menyebut bahwa selama pemberlakuan PSBB, penggunaan aplikasi belanja online di Indonesia meningkat hingga 300%.
Sejalan dengan hal tersebut, pembayaran secara cashless ikut meningkat drastis. Sesuai anjuran pemerintah dan institusi kesehatan, masyarakat membatasi bersentuhan dengan uang tunai maupun kartu untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

BCA Virtual Account Melalui Midtrans

Salah satu metode pembayaran cashless yang digemari masyarakat saat ini adalah metode virtual account. Selain mudah digunakan, virtual account juga sangat menghemat waktu dan biaya transfer.

Untuk membantu kelancaran bisnis Anda di masa pandemi, Midtrans telah menghadirkan layanan aktivasi BCA Virtual Account, melalui model Midtrans Aggregator. Dengan mengaktifkan layanan BCA Virtual Account, Anda dapat terhubung dengan lebih dari 20 juta nasabah BCA.

Banyak bisnis dari berbagai bidang & industri telah melakukan aktivasi BCA VA melalui Midtrans Aggregator, seperti industri fashion & sportswear, health & beauty, food & beverages, groceries, lembaga donasi, dan berbagai bidang/industri lainnya.

Untuk mendaftarkan layanan BCA Virtual Account, Anda cukup mempersiapkan beberapa informasi dan dokumen usaha Anda sebagai berikut:

  1. Kartu Tanda Pengenal (Direktur yang sesuai dengan Akta Pendirian)
  2. NPWP Badan Usaha
  3. S.K. Kemenkumham dan Akta Pendirian (serta perubahannya jika ada)
  4. Nomor Rekening Giro BCA

Jika Anda sudah menjadi merchant Midtrans, silakan menghubungi account representative Anda untuk mengaktifkan layanan BCA Virtual Account.
Kunjungi https://bit.ly/pakaiBCAVA untuk informasi selengkapnya. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi sales@midtrans.com atau melalui call center kami di +62.804.140.1099.