Ayo Liburan Bersama Garuda Indonesia dan Kartu Kredit BNI!

Liburan Labuan Bajo

Kini liburan menjadi kebutuhan setiap orang untuk melepas stress yang melanda sehari-hari. Banyak cara yang bisa Anda lakukan selama berlibur mulai dari piknik, diving, snorkelling, memanjat tebing, dan berbagai kegiatan lainnya. Bagaimana jika Anda ditawarkan untuk berlibur di pulau Komodo atau melihat sunrise di Gunung Bromo? Bagaimana jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi destinasi popular di Indonesia? Tentu saja menyenangkan bukan!

Garuda Indonesia dan Bank BNI memberikan paket liburan menarik yang memungkinkan Anda mengunjungi destinasi seperti Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang, dan Banyuwangi. Anda akan mendapatkan paket menarik mulai dari tiket pesawat menggunakan Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan 5 star, hotel/penginapan, makanan, biaya wisata, dan transportasi.

ayo liburan garuda indonesia

Selain itu Anda juga memiliki kesempatan untuk berlibur bersama influencer ternama Indonesia. Tentu saja, hal ini menarik bagi Anda khususnya kaum milenial karena destinasi tersebut bisa Anda tampilkan di media sosial sekaligus berbincang dan berpetualang bersama influencer favorit Anda. Semua program ini bisa Anda dapatkan dengan cara menggunakan program #Ayoliburan pada aplikasi GA mobile atau mengunjungi situs mereka yang akan menyambut Anda dengan foto destinasi liburan yang menakjubkan.

login Ayo Liburan

Anda hanya perlu log in atau daftar jika ingin melakukan pemesanan. Untuk pemilihan destinasi yang tersedia, Anda hanya perlu scrolling bagian bawah website yang menampilkan 5 destinasi saat ini yang berlaku mulai dari Agustus-November 2017. Anda juga akan mendapatkan detail harga dan periode liburan Anda. Jadi, Anda bisa menyesuaikan budget liburan tanpa menjelajahi website lebih lanjut.

destinasi garuda indonesia

Pilih destinasi sesuai keinginan dan budget Anda kemudian isi kolom detail perjalanan yang berada di sebelah kanan detail liburan. Dalam satu halaman Anda akan mendapatkan informasi detail mengenai lama perjalanan, tanggal, dan fasilitas yang didapatkan hingga foto destinasi yang menggoda keinginan Anda untuk segera berlibur! Kemudian isi data diri Anda dengan lengkap dan benar, Anda akan dikenakan biaya tambahan Rp500.000 jika Anda menginginkan kamar sendiri tanpa sharing dengan orang lain. Lalu, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran dan Anda memiliki batas waktu pembayaran selama 20 menit. Semua pembayaran paket liburan ini menggunakan kartu kredit BNI Mastercard, dan Anda akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp500.000! Jika Anda belum memiliki kartu kredit BNI, maka segera apply melalui website #AyoLiburan atau BNI langsung.

youtube garuda indonesia

Jika Anda masih ragu, jangan lupa untuk mengunjungi social media mereka seperti akun Instagram @garuda.indonesia atau Youtube. Dijamin Anda akan terpesona langsung dengan foto dari keindahan alam Indonesia. Jika dulu hanya Bali saja yang terkenal, kini Anda bisa terbang dan liburan langsung ke Labuan Bajo! Anda jangan khawatir mengenai budget karena BNI menyediakan promo cicilan untuk setiap pembayaran menggunakan kartu kredit mereka.

Jadi, masih ragu liburan bersama Garuda Indonesia dan BNI?

Join Us

Artikel - Artikel Terkait