Brodo Toko Online Khusus Gentlemen

Brodo

Siapa bilang hanya wanita saja yang suka berbelanja online? Nyatanya, beberapa toko online malah hanya fokus di segmen pria, salah satu nya Brodo. Berbeda dengan toko online pada umumnya, Brodo menjual produk dengan brand nya sendiri. Brodo memulai bisnisnya dari menjual footwear berbahan dasar kulit. Kini Brodo sebagai memperluas pilihan produknya dengan menjual beragam kebutuhan pria mulai dari pakaian hingga perawatan sepatu.

Keunikan Brodo

Brodo membangun brand dan produk mereka sendiri. Semua produk yang dijual adalah asli dari hasil ide dan karya mereka dibantu dengan pengrajin lokal asal Bandung. Uniknya toko ini dibangun secara tidak sengaja karena salah satu founder merasa kesulitan menemukan sepatu formal pria dengan ukuran yang pas. Karena jeli melihat peluang maka Brodo didirikan dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen pria.

Belanja Online di Brodo

Ketika Anda memasuki website Brodo, dengan mudah Anda dapat menelusiri beragam produk yang di jual.

Website Brodo

Jika Anda ingin mulai berbelanja, cukup dengan mengklik kategori Belanja dan akan muncul beberapa kategori produk yaitu Sepatu, Pakaian, Aksesoris, Produk Perawatan, dan kategori promosi terbaru. Pada halaman utama website pun, Anda dapat dengan mudah mengklik Featured Product, new release atau kategori produk spesial lainnya dari Brodo. Khusus untuk sepatu terdapat beberapa sub kategori yang disesuaikan dengan jenis sepatu, karena Brodo sadar bahwa setiap sepatu memiliki fungsi tertentu.

Selain itu, ketika Anda tertarik terhadap sebuah produk, Anda dapat secara detail melihat produk tersebut karena foto produk yang digunakan sangat menarik dan berorientasi pada detail pada setiap tampilan produk.

Social media Brodo

Keunikan lainnya, Brodo memiliki komunitas sendiri yang disebut Brodo Gentlemen. Komunitas ini dibangun secara online melalui social media dengan menampilkan konsumen yang menggunakan produk dari Brodo sendiri. Brodo tidak hanya memanfaatkan social media sebagai promosi juga sebagai wadah sesama konsumen untuk saling bertukar informasi. Bahkan Brodo membuat video yang berisi cerita perjalanan hidup seseorang untuk menjadi seseorang yang dianggap sebagai gentlemen.

Pembayaran di Brodo

Halaman pembayaran Brodo

Brodo mengetahui bahwa tingginya minat terhadap produk mereka khususnya melalui toko online, kini konsumen tidak perlu repot-repot membayar dengan bank transfer karena Brodo menyediakan berbagai channel pembayaran seperti kartu kredit dari berbagai bank, CIMB Clicks dan mandiri click pay. Proses pembayarannya pun cukup mudah misalnya pembayaran menggunakan kartu kredit hanya dengan mengklik Place My Order, lalu isi data dan klik Confirm Payment maka barang yang Anda beli akan disiapkan untuk dikirim langsung ke alamat tujuan.

Meskipun toko online masih didominasi oleh kaum wanita, hal ini bukan berarti kaum pria tidak memerlukan pengalaman belanja online. Justru kaum pria adalah pasar yang menguntungkan jika mampu dikemas dengan menarik dan berbeda. Brodo telah membuktikannya, bahwa dengan produk dan strategi yang tepat, kaum pria adalah market yang menguntungkan dalam berbisnis toko online.

Join Us

Artikel - Artikel Terkait