Buka Peluang Bisnis Anda dengan Mandiri Clickpay

Mandiri Clickpay

Bank Mandiri sebagai bank terkemuka di Indonesia, memiliki komitmen untuk ikut berkontribusi dalam mengembangkan industri eCommerce. Komitmen ini terlihat dari peningkatan signifikan dari fasilitas transaksi eCommerce yang meningkat hingga 2 kali lipat dari periode yang sama tahun lalu, mencapai 1,013 triliun rupiah di Januari hingga Maret 2016.

Salah satu inovasi yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri untuk mendukung perkembangan industri ini adalah Mandiri Clickpay. Mandiri Clickpay merupakan salah satu fitur dari mandiri debit, di mana nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran dan pembelian melalui situs mitra yang bekerja sama dengan cara memasukkan 16 digit nomor kartu mandiri debit dan menggunakan token PIN Mandiri sebagai validasi transaksi. Semua nasabah yang telah terdaftar pada layanan mandiri internet dapat melakukan transaksi pembayaran atau pembelian online di situs merchant yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Veritrans sebagai online payment gateway memudahkan toko Anda untuk dapat dengan mudah menerima pembayaran dari nasabah Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Dengan biaya hanya Rp. 5.000,- per transaksi yang berhasil, tanpa biaya integrasi ataupun biaya bulanan, Anda sudah dapat mendapatkan akses ke channel pembayaran ini untuk bisnis Anda. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini. Jadi tunggu apa lagi, daftar sekarang untuk membuka peluang bisnis Anda dengan kemudahan Mandiri Clickpay.

Sumber: Bankmandiri.co.id, Sindonews

Join Us

Artikel - Artikel Terkait