Buka Peluang Bisnis Anda dengan Menerima Pembayaran Kartu Kredit

pembayaran kartu kredit

Sejak pertama kali diperkenalkan, kartu kredit telah menjadi salah satu metode pembayaran yang paling diminati masyarakat untuk melakukan transaksi. Selain memberikan kemudahan dalam berbelanja, pengguna juga mendapatkan berbagai keuntungan lain seperti, discount di berbagai merchants baik offline maupun online, akses ke lounge eksklusif di bandara, dan poin rewards yang bisa ditukarkan menjadi berbagai hadiah yang bisa dipilih oleh pengguna.

Jumlah pengguna kartu kredit di Indonesia meningkat signifikan dari tahun ke tahun. Berdasarkan data dari Asosiasi Kartu Kredit Indonesia, jumlah kartu kredit yang beredar pada tahun 2015 mencapai 16.863.842 kartu, dengan total transaksi mencapai 273 trilliun Rupiah. Jumlah ini masih akan terus bertumbuh di tahun mendatang, terutama dengan berkembangnya dunia eCommerce di Indonesia.

jumlah kartu kredit transaksi kartu kredit

Dengan menggunakan Veritrans sebagai online payment gateway, Anda dapat dengan mudah menerima pembayaran melalui kartu kredit, dan membantu online shop Anda untuk meningkatkan omset, produktivitas, dan juga memperbaiki customer service. Anda dapat memfasilitasi fitur pembayaran di online shop Anda dengan me-redirect pelanggan ke halaman pembayaran Veritrans. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini.

Perlu diketahui bahwa untuk kartu kredit, Veritrans hanya menerapkan biaya sebesar 3,2%+ Rp 2.500,- untuk setiap transaksi yang berhasil, tanpa biaya lain seperti biaya integrasi atau pun bulanan. Jadi tunggu apa lagi, hubungi solutions@veritrans.co.id untuk membuka peluang bisnis Anda.

Sumber : Asosiasi Kartu Kredit Indonesia

Join Us

Artikel - Artikel Terkait