Buka Peluang Bisnis Anda ke 1,7 Juta Pengguna XL Tunai

XL Tunai

Kini para pengguna kartu XL semakin lebih dimudahkan lagi dengan peluncuran XL Tunai, inovasi dari XL Axiata. XL Tunai merupakan layanan uang elektronik dari XL yang memungkinkan pelanggan XL melakukan transaksi keuangan hanya dengan menggunakan ponsel. Dengan XL Tunai, pengguna bisa melakukan berbagai hal dimana dan kapan saja, seperti membeli pulsa, membayar tagihan, belanja di toko offline maupun online, hingga mengirim uang ke dalam dan luar negeri. Top up XL Tunai, juga bisa langsung dilakukan dengan mudah melalui ponsel.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, XL Tunai terus meningkatkan layanannya dengan menambah jumlah merchant maupun manfaat-manfaat lain bagi pelanggan. XL Tunai berkembang dengan sangat signifikan sebesar 92% selama 4 tahun terakhir, dengan jumlah pengguna terakhir tercatat sebesar 1,7 juta pelanggan. Sedangkan mengenai jumlah transaksi yang menggunakan XL Tunai, di tahun 2015 diklaim ada sekitar 185,5 juta transaksi. Peningkatan jumlah pelanggan ini tidak terlepas dari semakin banyaknya merchant yang terintegrasi dengan layanan XL Tunai. Saat ini sudah ada 181 merchant yang menyediakan dan menerima layanan XL Tunai, antara lain Biznet Gio, BookMyShow, dan Tororo.

Dengan menggunakan Veritrans sebagai online payment gateway, Anda dapat dengan mudah menerima pembayaran dari 1,7 pelanggan XL Tunai. Anda dapat memfasilitasi fitur pembayaran di online shop Anda dengan me-redirect pelanggan ke halaman pembayaran Veritrans. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini. Untuk integrasi XL Tunai, Veritrans hanya menerapkan biaya sebesar Rp 3.000,- untuk setiap transaksi yang berhasil, tanpa biaya lain seperti biaya integrasi atau pun bulanan. Jadi tunggu apa lagi, daftar sekarang untuk membuka peluang bisnis Anda.

Sumber: XL.co.id, Selular.id

Join Us

Artikel - Artikel Terkait