Jaga Stabilitas Cash Flow Selama Pandemi dengan Midtrans Merchant Financing

Selama pandemi, banyak pelaku usaha yang kesulitan menyelamatkan cash flow bisnis. Belum lagi pola konsumsi yang meningkat mengakibatkan permintaan pasar juga ikut naik saat Ramadan sehingga bisnis memerlukan modal yang lebih besar.

Selain dituntut untuk menambah modal bisnis dalam memenuhi permintaan tersebut, Anda juga perlu mendapat biaya tambahan untuk membayar Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan.

Oleh karena itu, sebagian pelaku usaha biasanya mengajukan pendanaan kepada bank maupun nonbank untuk menyelamatkan bisnis mereka. Sayangnya, perkembangan teknologi saat ini belum diimbangi dengan akses pendanaan yang berkualitas bagi para pelaku bisnis UMKM.

Untuk mendapatkan pendanaan dari bank, biasanya dibutuhkan jaminan atau agunan. Ditambah lagi, bank juga memiliki peraturan formal dalam menentukan kredit mana yang dapat dibiayai atau tidak.

Selain itu, tidak sedikit pelaku bisnis yang mengajukan pendanaan kepada perusahaan pembiayaan ilegal karena alasan yang mendesak. Akibatnya, sektor UMKM menjadi stagnan dan berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia ke depannya.

Melihat kondisi ini, Midtrans bekerja sama dengan Investree untuk menyediakan akses pinjaman modal dengan ketentuan khusus yang dapat meringankan beban merchant melalui Midtrans Merchant Financing.

Program ini memberikan akses pendanaan yang lebih luas dan transparan kepada para pelaku bisnis UMKM yang juga menjadi mitra bisnis Midtrans. Anda akan mendapatkan pendanaan dengan aman tanpa perlu khawatir kesulitan saat membayarkan angsuran setiap bulannya.

Dengan mengikuti program ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Proses analisis dan persetujuan lebih cepat
  • Persyaratan mudah tanpa penyerahan dokumen (akan diurus oleh pihak Midtrans)
  • Pembayaran angsuran dapat dilakukan secara praktis melalui akun Midtrans (Cicilan bisa dibayarkan sebagian dari hasil transaksi bisnis dengan akun Midtrans)
  • Pembiayaan mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar
  • Bunga kompetitif
  • Tanpa jaminan aset tetap

Selain itu, Anda juga dapat dengan leluasa memilih apakah ingin mengajukan pinjaman dengan skema konvensional atau syariah. Ayo, jaga stabilitas cash flow bisnis Anda dengan memanfaatkan layanan Midtrans Merchant Financing dan daftarkan bisnis Anda sekarang di bit.ly/MMFSignup. Info lebih lanjut mengenai program ini, silakan kunjungi bit.ly/infoMMF.