Kemudahan Berbelanja Tanpa Uang Tunai dengan TCASH

TCASH

Di zaman digital sekarang ini, bisa dibilang handphone posisinya lebih penting dalam hidup kita daripada dompet. Saat ini, hampir semua hal bisa diakses melalui handphone; tidak hanya sebatas email atau media sosial, namun juga mobile banking hingga uang elektronik, yang memudahkan konsumen untuk melakukan segala jenis transaksi dengan mudah melalui handphone mereka.

Salah satu yang menawarkan inovasi ini adalah Telkomsel dengan produk TCASH yang diluncurkan pada tahun 2007. TCASH adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. Berbeda dengan pulsa, dana yang diisikan ke dalam TCASH dapat digunakan untuk bayar merchant, belanja online, kirim uang, membayar tagihan, isi pulsa, dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai kemudahan dan promosi yang gencar dilakukan Telkomsel untuk para penggunanya, jumlah pengguna TCASH berkembang secara signifikan dari tahun ke tahun. Saat ini jumlah pengguna TCASH telah menyentuh 20 juta pengguna, dengan 6 juta pengguna aktif. Telkomsel juga menargetkan untuk mengakuisisi 6 juta pengguna baru pada tahun 2016 ini. Bahkan di tahun 2015, total trafik transaksi TCASH melonjak hingga 150% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dengan proses integrasi yang mudah dan biaya Rp 3.000,- per transaksi yang berhasil, Anda sudah dapat membuka peluang baru yang sangat besar dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai promo yang dibuat oleh TCASH. Simak langkah-langkah integrasi disini. Hubungi tim kami di solutions@veritrans.co.id, kami siap untuk menjadi partner Anda.

Sumber: T-Case Official Website, The Jakarta Post

Join Us

Artikel - Artikel Terkait