Kemudahan Menerima Transaksi dengan Mandiri E-Cash

Mandiri E-Cash

Satu lagi inovasi yang diluncurkan oleh Bank Mandiri untuk kemudahan nasabahnya. Mandiri E-Cash merupakan uang elektronik yang memanfaatkan teknologi aplikasi di ponsel, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi perbankan seperti transfer ataupun pembayaran lain, tanpa harus membuka rekening di Bank Mandiri. Mandiri E-Cash bisa diakses di semua jenis ponsel dengan operator yang mendukung USSD, seperti Indosat, Telkomsel, dan XL.

Per Maret 2016, Bank Mandiri sudah memproses transaksi eCommerce sebesar Rp 1,013 triliun atau naik dua kali lipat dari periode yang sama tahun lalu Rp 500 miliar. Dari jumlah ini, sebesar 17% diantaranya adalah transaksi yang menggunakan Mandiri Clickpay dan Mandiri E-Cash. Dengan melihat tren eCommerce yang semakin berkembang di Indonesia, jumlah ini akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang.

Dengan biaya hanya 1% per transaksi dengan minimal Rp. 2.500,- per transaksi yang berhasil, tanpa biaya integrasi ataupun bulanan, Anda sudah dapat mendapatkan akses ke channel pembayaran ini untuk bisnis Anda. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini. Jadi tunggu apa lagi, daftar sekarang untuk membuka peluang bisnis Anda.

Sumber: Bank Mandiri, Kontan

Join Us

Artikel - Artikel Terkait