Kemudahan Menerima Transaksi dengan Permata Virtual Account

permata virtual account

Bank Permata sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, selalu berusaha untuk melakukan inovasi dalam mendukung perekonomian Indonesia. Salah satunya adalah dengan meluncurkan salah satu produk untuk mendukung pertumbuhan industri eCommerce melalui Permata Virtual Account. Dengan Permata Virtual Account, nasabah dapat dengan mudah mengakses akun mereka melalui seluruh layanan elektronik Bank Permata seperti di kantor cabang serta layanan Permata eBanking yang meliputi PermataATM, PermataMobile dan PermataMini ATM (EDC). Pembayaran melalui Permata Virtual Account juga dapat dilakukan melalui jaringan kantor cabang dan ATM dari bank lainnya secara real time.

Sepanjang periode Januari-September 2015, pertumbuhan Permata Virtual Account telah mencapai 76%. Head of eChannel Bank Permata, Indra Gunawan, menargetkan pihaknya menargetkan pertumbuhan Virtual Account mencapai 80% di tahun 2016.

Dengan proses integrasi yang mudah dan biaya Rp 4.900,- per transaksi yang berhasil, Anda sudah dapat membuka peluang baru yang besar dan semakin berkembang ini untuk bisnis Anda. Simak langkah-langkah integrasi disini. Hubungi tim kami di solutions@veritrans.co.id, kami siap untuk menjadi partner Anda.

Join Us

Artikel - Artikel Terkait