Kemudahan Menerima Transaksi Online dengan e-Pay BRI

e-Pay BRI

Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia dengan jumlah aset terbanyak, bank BRI terus melakukan inovasi demi kenyamanan semua nasabahnya. Kini bank BRI mulai melirik konsumen eCommerce yang memiliki potensi sangat besar di masa yang akan datang. Salah satunya dengan menciptakan e-Pay BRI khusus bagi pecinta belanja online.

Berbelanja online bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja oleh karena itu butuh metode pembayaran yang mendukung kenyamanan belanja online. Dengan e-Pay BRI Anda tidak perlu repot melakukan transaksi dengan mengirimkan via bank transfer yang menyulitkan dan membuang waktu. Cukup dengan e-Pay BRI Anda bisa melakukan transaksi online dengan nyaman dan aman. Anda hanya membutuhkan koneksi internet dan user id Internet banking BRI, nomor HP Anda, serta password atau PIN yang telah Anda daftarkan. Setelahnya, paycode sebagai konfirmasi pembayaran akan dikirimkan ke nomor HP Anda. Sedangkan bukti transaksi akan dikirimkan melalui email atau SMS kepada pengguna e-Pay BRI.

Untuk mendapatkan fasilitas e-Pay BRI, Anda harus terdaftar sebagai merchants BRI terlebih dahulu. Untuk memudahkan Anda dalam mengembangkan metode pembayaran di bisnis online Anda, Veritrans telah menyediakan fasilitas metode pembayaran tersebut. Anda tidak perlu membayar biaya bulanan atau biaya pemasangan untuk menggunakan fasilitas e-Pay BRI. Cukup dengan membayar biaya sebesar Rp5.000/transaksi maka Anda bisa menggunakan fasilitas tersebut dengan cepat, aman, dan mudah.

Jadi, tunggu apalagi daftar sekarang untuk mendapatkan fasilitas e-Pay BRI. Anda bisa melihat video turorial berikut ini sebagai gambaran pembayaran dengan metode e-Pay BRI. Semakin bervariatif metode pembayaran yang Anda berikan maka semakin meningkatkan kenyamanan bertransaksi bagi konsumen Anda.

Sumber: e-Pay BRI, Tribun News, Berita Satu

Join Us

Artikel - Artikel Terkait