Kemudahan Pembayaran bagi Pelanggan dengan CIMB Clicks

CIMB Clicks

Seiring dengan berkembangnya jaman, konsumen semakin dimanjakan dengan kemudahan untuk melakukan transaksi. Saat ini, konsumen tidak perlu repot-repot pergi ke ATM untuk melakukan transfer, melunasi pembayaran, ataupun hanya mengecek saldo terupdate. Konsumen bisa melakukannya di rumah, kantor, dan dimana saja dengan menggunakan internet banking untuk mengakses akun mereka.

Bank CIMB Niaga terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi terkini untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya. Langkah ini dilakukan, diantaranya melalui pengembangan infrastruktur dan teknologi informasi serta peluncuran beberapa inisiatif dan fitur digital sesuai konsep branchless banking. Layanan digital CIMB Niaga kian diminati tercermin dari semakin tingginya rata-rata transaksi per bulan yang dilakukan melalui saluran berbasis teknologi digital.

Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Bank CIMB Niaga adalah peluncuran layanan internet banking CIMB Clicks. Nasabah kartu kredit CIMB Niaga dapat mengakses sejumlah informasi melalui CIMB Clicks seperti total tagihan, sisa kredit yang tersedia, jatuh tempo pembayaran, pemakaian terakhir, serta total rewards point, secara mudah dan praktis. Salah satu fitur lain yang telah dikembangkan dalam CIMB Clicks adalah fitur E-Notifikasi. E-Notifikasi adalah fitur pendaftaran untuk SMS notifikasi yang ada di CIMB Clicks, dimana nasabah dapat menerima notifikasi untuk transaksi yang terjadi pada rekening nasabah yang didaftarkan E-Notifikasi. Pada tahun 2015, jumlah pengguna CIMB Clicks tumbuh 25,2%, dan mencapai 1,2 juta pengguna.

Dengan biaya hanya Rp. 5.000,- per transaksi yang berhasil, tanpa biaya integrasi ataupun bulanan, Anda sudah dapat mendapatkan akses ke channel pembayaran ini untuk bisnis Anda. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini. Hubungi tim kami di solutions@veritrans.co.id, kami siap untuk menjadi partner Anda.

Sumber: Suara Pembaruan, Sindonews.com, Kompas.com

Join Us

Artikel - Artikel Terkait