Layanan Pembayaran Melalui Indomaret di Seluruh Indonesia

belanja online indomaret

Sejak pertama kali didirikan pada tahun 1997, Indomaret telah berkembang menjadi market leader dari jaringan retail minimarket di Indonesia. Di awal tahun 2016, Indomaret terhitung sudah memiliki lebih dari 12.100 gerai, yang tersebar di seluruh wilayah nusantara, seperti Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Gerai-gerai Indomaret, tidak hanya dengan mudah ditemukan di sepanjang jalan di kota-kota hingga pedalaman, namun juga terdapat di perkantoran, rumah sakit, stasiun, dan fasilitas umum lainnya, yang mudah untuk dijangkau konsumen.

Sebagai market leader, Indomaret terus melakukan inovasi untuk mengembangkan bisnisnya, seperti kemudahan untuk melakukan top up pulsa, membeli tiket kereta ataupun pesawat, pembukaan jenis gerai baru “Indomaret Point” yang lebih besar, dan masih banyak lagi. Tahun ini, Indomaret juga akan mengembangkan partnership dengan bisnis lain untuk menawarkan pelayanan tambahan melalui gerainya, yaitu broader payment solutions dan online collection solutions. Contoh perusahaan yang sudah mengintegrasikan payment channel ini adalah Matahari Mall, Berrybenka, dan Xiaomi.

Bagi Anda yang tertarik untuk bisa memudahkan konsumen melakukan pembayaran toko online Anda melalui jaringan yang sangat luas ini, Veritrans siap membantu Anda untuk mengakomodir integrasi channel pembayaran ini untuk bisnis Anda. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini.

Tunggu apa lagi, hubungi tim kami di solutions@veritrans.co.id untuk mendapatkan akses pembayaran ke lebih dari 12.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Sumber: IGD Retail Analysis

Join Us

Artikel - Artikel Terkait