Liburan di Bali Lebih Berkesan dengan Jeff’s Vacations

liburan di bali

Bali selalu menjadi destinasi favorit, baik untuk turis lokal, maupun mancanegara. Hampir semua orang yang pergi ke Bali menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Kuta ataupun Legian. Namun, pernahkah Anda membayangkan liburan di Bali dengan suasana berbeda dan jauh dari keramaian? Atau, liburan di Bali yang dikelilingi suasana Bali asli dan kental dengan budaya? Jika ya, Anda perlu mencoba liburan di Bali bersama Jeff’s Vacations.

Jeff’s Vacations menghadirkan pengalaman liburan di Bali dengan menawarkan pemandangan samudera di The East Cost of Bali, Bali Palms Resorts, dan Bali Shangrila Beach Club. Anda akan merasakan liburan di Bali yang jauh dari keramaian dan ditemani oleh pemandangan yang menakjubkan. Pengalaman liburan ekslusif ini cocok bagi Anda yang ingin liburan bersama keluarga ataupun bulan madu bersama pasangan.

bali palms resort

Bali Shangrila Beach

Wilayah timur Bali adalah wilayah yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga keaslian budaya dan pemandangan Bali yang sesungguhnya masih terjamin. Di sana, Anda jarang menemui tempat makan fast food, jadi persiapkan diri Anda untuk menjelajahi wisata kuliner asli Bali. Menyadari betapa besarnya potensi Bali Timur, Jeff’s Vacations menghadirkan penawaran ekslusif untuk akomodasi selama Anda berada di Bali. Hal ini bisa membuat Anda bersama keluarga atau pasangan merasa nyaman selama liburan di sana.

Biaya yang Anda keluarkan cukup terjangkau dan paket liburan yang ditawarkan bisa di-booking oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika Anda berdomisili di luar Indonesia, maka pembayaran dapat dilakukan melalui PayPal. Jika Anda turis lokal, Anda bisa lakukan pembayaran menggunakan kartu kredit dan kartu debit online. Bicara soal pembayaran, biaya yang Anda keluarkan cukup murah, karena khusus turis lokal, Anda bisa mendapatkan harga senilai Rp999.000 untuk 4 malam atau Rp1.999.999 untuk 7 malam. Sedangkan, turis luar akan dikenakan AU$249 selama 7 malam. Biaya tersebut juga sudah termasuk biaya perawatan spa untuk 2 orang. Jeff’s Vacations juga menawarkan kunjungan ke Bali Royal Water Palace menggunakan bus mewah dan gratis untuk 2 orang dewasa.

Jika Anda berhalangan untuk berlibur di Bali, namun Anda sudah booking hotel melalui Jeff’s Vacations, Anda tidak perlu khawatir. Anda tidak dikenakan biaya tambahan apabila Anda membatalkan reservasi sebulan sebelum Hari-H. Namun, jika pembatalan dilakukan kurang dari sebulan, biaya pembatalan akan dikenakan. Semua harga yang ditawarkan tidak akan Anda dapatkan jika Anda datang langsung ke resort di sana, penawaran spesial tersebut hanya bisa didapatkan bila Anda mem-booking liburan Anda melalui Jeff’s Vacations di www.jeffsvacations.com. Gambaran lebih lanjut mengenai suasana liburan bersama Jeff’s Vacations bisa ditonton di videonya di sini. Untuk pertanyaaan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi holiday@jeffsvacations.com.

Happy holidays!

Artikel - Artikel Terkait