Inilah 7 Produk Online Potensial Sebagai Inspirasi Anda

produk berjualan online

Bisnis online saat ini memang telah menarik minat banyak orang untuk mencoba terjun didalamnya. Sayangnya tidak semua orang kemudian bisa dengan mudah memulai membuat dan membuka toko online pada tahapan awalnya. Banyak dari mereka yang bingung menentukan produk apa yang seharusnya dijual di toko onlinenya, bagaimana cara mendapatkan produk tersebut, bagaimana cara mulai berjualan, dll. Untuk itu, artikel ini dibuat untuk membantu Anda mendapatkan inspirasi produk yang potensial dan saat ini masih marak dan ramai diminati para konsumen.

1. Produk Fashion

Produk potensial pertama pada online shop yang bisa Anda jajal adalah fashion. Perkembangan fashion saat ini diduga menjadi sebab larisnya produk fashion di online shop. Jika Anda memang suka dan memiliki pengetahuan serta skill pada produk ini tak ada salahnya Anda coba jual dengan sistem online. Sebagai rujukan Anda bisa mengambil contoh toko online yang telah sukses dengan produk fashionnya yaitu Cottonink atau ShopatVelvet

2. Perangkat Elektronik

Pesatnya pertumbuhan perangkat elektronik memang tak bisa diragukan lagi. Setiap hari hampir ada saja perangkat elektronik terbaru yang muncul di pasaran. Geliat produk eletronik dengan pasar yang luas ini tentu sangat potensial untuk dijual di online shop. Tapi yang harus diingat bahwa untuk memainkan produk ini dalam sebuah bisnis, Anda pastinya harus siap dengan modal yang besar. Perangkat elektronik yang masih terkategori produk mahal merupakan tantangan yang ada di online shop ini. Namun dengan besarnya pangsa pasar yang terdapat pada produk eletronik, tentu saja akan membuat prospeknya cerah dan menguntungkan. Toko online Headphoneku.com merupakan contoh online shop yang sukses memasarkan perangkat elektronik.

3. Kebutuhan Bayi Dan Anak – Anak

Kebutuhan untuk bayi dan anak memang sesuatu yang selalu menjadi prioritas yang akan diutamakan oleh para orang tua. Apalagi orangtua sekarang yang terlalu disibukkan dengan karirnya di kantor, tentu peluang penjualan online pada perlengkapan bayi dan anak-anak ini akan semakin tokcer. Bimbi adalah contoh salah satu online shop yang terbilang sukses bergerak pada penjualan produk perlengakapan buah hati dan anak-anak.

4. Produk Pendukung Hobi

Produk pendukung hobi adalah produk potensial online shop berikutnya yang bisa Anda jual. Sebagai suatu kesenangan, produk pendukung hobi memang akan selalu dicari dan diburu para penggemarnya. Apalagi kini dengan tingkat stress di perkotaan yang semakin tinggi, maka hobi akan selalu akan dicari guna menghindarkan diri dari penat berlebihan. Duniainlineskates.com merupakan salah satu toko online yang sukses menjalankan dan menjual produk pendukung hobi yang berangkat dari hobi.

5. Produk Asesoris

Jika Anda suka mengkoleksi atau bahkan membuat aneka produk asesoris seperti kalung, gelang, cincin dan bentuk perhiasan yang lain, maka Anda bisa menjualnya secara online. Ya, produk asesoris saat ini memang banyak diminati terutama oleh para wanita yang ingin selalu terlihat cantik, modis dan penuh pesona. Selain itu, produk aksesoris memiliki margin keuntungan yang cukup tinggi. Arsignature.com merupakan contoh toko online yang sudah banyak mendapat pengakuan dari publik dari produk asesoris yang dijualnya.

6. Produk Kesehatan dan Kecantikan

Kesehatan memang hal yang sangat penting dalam hidup ini. Selain itu tampil cantik bagi kaum hawa juga merupakan sesuatu yang selalu dipenuhi. Maka dari itu produk kesehatan dan kecantikan pada saat ini menjadi potensial untuk dijual di online shop. Menjamurnya produk kesehatan dan kecantikan seperti obat – obatan, macam – macam make up, alat make up dipasaran menjadi bukti bahwa produk ini memiliki prospek yang cerah.

7. Sajian Kuliner

Terakhir, produk potensial untuk inspirasi online shop Anda adalah sajian kuliner. Jika Anda memang jago meramu resep atau memiliki kecintaan pada dunia kuliner, kenapa tak coba menjualnya lewat online. Salah satu kebutuhan primer manusia ini memang tak akan pernah sepi pembeli, apalagi jika Anda bisa menyajikan sajian yang lezat dan menggoyang lidah. Beberapa contoh toko online yang sudah sukses bergerak pada sajian kuliner antara lain Serbaoleholeh & Cipika Food.

Artikel - Artikel Terkait