Menerima Pembayaran Kartu Kredit Tanpa Ribet

belanja online dengan kartu kredit

Belum memakai kartu kredit di online shop Anda? Ayo lihat bagaimana Veritrans membuat Anda bisa menerima pembayaran kartu kredit dengan mudah.

Menerima pembayaran melalui kartu kredit dapat membantu online shop untuk meningkatkan omset, jumlah transaksi yang berhasil, dan juga menarik lebih banyak pelanggan. Tahukah Anda? Jumlah transaksi yang berhasil dari kartu kredit lebih besar dibandingkan cara pembayaran lain. Hal tersebut dikarenakan pelanggan membayar saat itu juga. Sementara, Bank Transfer atau metode pembayaran serupa lainnya, memungkinkan pelanggan untuk berubah pikiran dan tidak melakukan pembayaran karena tidak sempat atau alasan lainnya. Dengan kemudahan pembayaran melalui kartu kredit, online shop membidik lebih banyak target market dan simplicity-nya membuat pelanggan loyal untuk kembali membeli.

Dengan menggunakan Veritrans sebagai online payment gateway, Anda dapat menggunakan fitur pembayaran dengan mengarahkan pelanggan ke halaman pembayaran Veritrans melalui sebuah link. Link ini dapat Anda copy and paste ke WhatsApp dan Line se-simple melakukan chat dengan pelanggan Anda. Cara ini memudahkan online shop yang tidak memiliki website untuk dapat menerima kartu kredit. Anda dapat meninjau langkah-langkah integrasi di halaman Veritrans berikut ini.

belanja online dengan kartu kredit

Sudahkah Anda mengetahui fakta penting ini? Nilai transaksi dari kartu kredit di Indonesia terus meningkat tiap tahunnya yaitu sampai dengan 273 Trilliun (berdasarkan data AKKI), menandakan bahwa peningkatan pembelian dari pelanggan yang menggunakan kartu kredit sangat besar.Why don’t you try it today?

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : solutions@veritrans.co.id

Join Us

Artikel - Artikel Terkait