MidtransWorkshop: The Art of Retargeting

MidtransWorkshop

Mengikuti perubahan nama brand Veritrans menjadi Midtrans, VT-Workshop-pun resmi ikut berubah nama menjadi MidtransWorkshop. Pada 24 November lalu, MidtransWorkshop mengangkat tema The Art of Retargeting mengundang perwakilan dari Comlab Indonesia, Orami, dan Berrybenka untuk berbagi ilmu dan pengalaman terkait strategi ini. Acara ini diadakan di D.LAB by SMDV, Menteng, Jakarta.

Retargeting merupakan salah satu strategi online yang marak diterapkan oleh para digital marketer karena sudah terbukti dalam meningkatkan conversion rate. Di sini, para audiens diajak untuk mengenal lebih jauh mengenai strategi ini dan penerapannya dalam bisnis online mereka oleh para pembicara yang memang sudah ahli di bidangnya.

Comlab Indonesia

Orami

Natya Tamarina (Business Development, Comlab Indonesia) menekankan pentingnya pesan yang personal agar email retargeting bisa efektif dalam mendorong pelanggan melakukan pembelian. Irfan Badruzaman (Head of Marketing, Orami) menjelaskan mengenai tipe-tipe retargeting dan apa saja yang diperlukan untuk memulai penerapan strategi ini. Yanly Riky (Head of Online Marketing & Campaign, Berrybenka) membagikan pengalaman menerapkan retargeting di website Berrybenka dan bagaimana strategi tersebut memberikan dampak terhadap penjualan.

Berrybenka

Peserta yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, memberikan animo positif, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilemparkan kepada pembicara. Tak hanya mendapatkan ilmu, di akhir sesi pun dibagikan voucher MAP bagi dua peserta yang beruntung.

Join Us

Artikel - Artikel Terkait