Nikmati Cicilan Tanpa Kartu Kredit Hanya di Akulaku!

akulaku

Belanja barang mahal seperti produk elektronik atau produk rumah tangga bisa menjadi ringan jika Anda bisa mengajukan cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit. Namun sayangnya, birokrasi bank yang rumit menyulitkan setiap orang dalam mengajukan kartu kredit. Tidak setiap orang memiliki penghasilan di atas UMR atau lebh dari Rp3.000.000/bulannya. Solusinya Anda hanya perlu belanja di Akulaku karena Anda bisa bayar produk tanpa kartu kredit dengan cicilan 0%. Belanja tidak ribet, bayar tidak berat!

AkuLaku sendiri kini sudah hadir di beberapa negara seperti Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Namun, Anda tidak bisa membeli produk Malaysia jika Anda berdomisili di Indonesia, begitu juga sebaliknya. Untuk mengetahui update promosi dari AkuLaku, Anda bisa langsung mengunjungi media sosial mereka seperti Facebook dan Instagram.

aplikasi akulaku

AkuLaku sendiri kini hanya bisa diakses melalui aplikasi mereka yang bisa Anda download melalui Google Play dan AppStore. Dengan Aplikasi AkuLaku yang ringan dan compatible, Anda hanya perlu satu kali log in dan memenuhi usia minimum 23 tahun untuk mulai berbelanja tanpa kartu kredit. Metode pembayaran yang disediakan mulai dari CIMB Clicks, MasterCard, Visa, AmOnline, Dragonpay dan metode pembayaran lainnya. Lalu, Anda diwajibkan untuk membayar DP terlebih dahulu, kemudian periksa kembali pesanan Anda dan akhirnya akan muncul notifikasi untuk Anda bahwa pembayaran berhasil serta Anda bisa mendapatkan jadwal pembayaran setiap bulannya. Voila, barang langsung dikirimkan ke rumah Anda!

kenapa akulaku

Aplikasi Akulaku tidak bisa digunakan untuk setiap orang karena hanya orang yang telah dewasa dan berpenghasilan bisa menggunakan aplikasi ini. Pada proses pembelian pun, Anda akan diminta pengambilan gambar dan memfoto tanda pengenal Anda sebagai jaminan untuk setiap kredit. Periode cicilan yang ditawarkan beragam mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan!

Ada baiknya jika Anda membayar setiap cicilan tepat waktu karena Anda akan dinilai sebagai konsumen berkualitas AkuLaku. Selain itu, Anda akan mendapatkan saldo/limit kredit yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja lagi. Setiap Anda melakukan pembayaran maka Anda akan mendapatkan saldo yang terus bertambah untuk berbelanja kembali. Selain itu, AkuLaku sendiri menentukan kredit limit yang bisa digunakan oleh setiap orang yang bisa Anda cek di menu Credit atau Bill yang tersedia di aplikasinya.

AkuLaku kini sudah melayani beragam kategori mulai dari fashion, gadget, electronic, cosmetics, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa membeli produk dari eCommerce lain seperti Elevenia, Blibli dan Lakupon untuk berbelanja tanpa adanya kartu kredit! Jadi tunggu apalagi, belanja tidak ribet pakai AkuLaku. Klik, klik, klik, lalu barang sampai!

Join Us

Artikel - Artikel Terkait