Potato Head, Pilihan Tempat Santai dan Hang Out Seru

Potato Head

Jika Anda berdomisili atau liburan di Jakarta, Bali, Singapura, dan Hong Kong, jangan lewatkan untuk hang out di Potato Head. Mengusung tema ‘local spirit’ dan ‘tropical soul’, Potato Head merupakan sebuah brand lifestyle dari Indonesia yang menggabungkan hotel, beach club, dan city club. Potato Head sangat mendukung komunitas lokal salah satunya dengan menyediakan makanan berbahan dari petani lokal dan menyelenggarakan berbagai program kebudayaan.

potato head beach club

Melalui website nya di www.ptthead.com, Anda bisa menjelajahi beberapa tempat hang out dan service yang ditawarkan oleh mereka. Anda bisa memilih kategori berdasarkan wilayah yaitu Bali, Hong Kong, Jakarta, dan Singapura. Setiap tempat memiliki ciri khas masing-masing. Misalnya Bali, yang menjadi beach club pertama Potato Head dengan pemandangan sunset terbaik menghadap ke Samudera Hindia, infinity pool, dan 3 bar yang buka setiap hari mulai dari pagi hingga malam. Potato Head Beach Club Bali selalu menjadi tempat yang seru untuk santai dan pesta dengan teman-teman Anda.

potato head event

Anda juga bisa mengunjungi kategori Event untuk mengetahui acara terbaru dari Potato Head. Misalnya, event Sunny Side Up Tropical Festival 2017 di Potato Head Bali. Festival tersebut menghadirkan musik, DJ, dan pesta dalam satu waktu. Atau Anda juga bisa menikmati Easter Brunch di Potato Head Jakarta yang menawarkan menu makanan khas paskah cocok bagi Anda ingin menghabiskan paskah bersama pasangan, teman, atau keluarga.

booking potato head

Pastikan Anda untuk booking semua tempat Potato Head sebelum Anda pergi ke sana, caranya Anda hanya perlu mengklik Book Now di pojok kanan atas website. Isi data diri Anda dan tanggal kedatangan. Setelah selesai, Potato Head akan mengirimkan email konfirmasi melalui email.

potato head merchandise

Anda juga bisa membeli merchandise yang disediakan Potato Head yang bisa Anda kenakan juga untuk pool party atau hang out. Salah satunya Legong Dance Aloha Shirt yang terbuat dari 100% sutra. Pada halaman produk, Anda bisa menemukan harga dan penjelasan setiap produk. Anda juga bisa menemukan tips untuk perawatan setiap merchandise dari mereka. Untuk metode pembayaran, Potato Head dapat menerima pembayaran kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard.

Join Us

Artikel - Artikel Terkait