Solusi Menerima Pembayaran Bank Transfer Tanpa Ribet

bank transfer

Salah satu alasan kenapa orang ragu berbelanja online adalah karena mereka merasa tidak aman apabila harus menyerahkan data rahasia melalui internet, seperti nomor kartu kredit, dan beresiko terjadi penyalahgunaan atas data tersebut. Karena itulah sampai saat ini, bank transfer masih merupakan channel pembayaran yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia ketika berbelanja online. Hal ini dibuktikan oleh hasil riset Online Shopping Outlook 2015 oleh BMI research, yang mengungkapkan sebanyak 82% pelaku belanja online masih memilih bank transfer sebagai media pembayaran.

Saat ini, konsumen semakin mudah dan nyaman untuk melakukan transfer antar bank melalui mesin ATM, dengan munculnya berbagai jaringan antar bank, seperti ATM Bersama, Prima, dan Alto. Nasabah bank-bank yang terhubung dengan salah satu jaringanSejak pertama kali diperkenalkan, kartu kredit telah menjadi salah satu metode pembayaran yang paling diminati masyarakat untuk melakukan transaksi. Selain memberikan kemudahan dalam berbelanja, pengguna ini, dapat melakukan transaksi di semua bank yang bernaung didalamnya.

Sebagai pemilik bisnis online, Anda pasti ingin untuk memudahkan proses bisnis Anda ketika menerima pembayaran melalui transfer oleh konsumen Anda. Tinggalkan jaman dimana Anda harus repot meminta pelanggan Anda untuk mengirimkan bukti transfer, kemudian mencocokannya dengan buku penjualan Anda secara manual. Dengan Veritrans, Anda dapat dengan mudah menerima pembayaran, dan notifikasi yang secara otomatis dikirimkan kepada Anda setelah konsumen Anda melakukan konfirmasi pembayaran. Mudah, cepat, dan aman. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini.

Dengan biaya hanya Rp. 5.000,- per transaksi yang berhasil, tanpa biaya integrasi ataupun bulanan, Anda sudah dapat membuka peluang Anda untuk bisnis yang lebih besar lagi, tanpa membuang waktu Anda. Hubungi tim kami di solutions@veritrans.co.id , kami siap untuk menjadi partner Anda.

Sumber :Apkomindo

Join Us

Artikel - Artikel Terkait