Traveling Makin Nyaman bersama Asuransi Perjalanan MSIG

asuransi perjalanan

Anda sering pergi traveling atau melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri? Pasti Anda mengharapkan perjalanan yang menyenangkan, aman, dan nyaman. Namun, apa jadinya, jika dalam perjalanan, Anda jatuh sakit? Tentu hal tersebut menjadi masalah, karena Anda harus membayar biaya pengobatan yang tidak murah. Belum lagi, jika Anda kehilangan paspor karena dicuri atau jatuh di perjalanan. Tentu hal-hal tersebut akan menyusahkan, karena Anda harus mengurus segala keperluan administrasi dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

MSIG Online

Semua kekhawatiran Anda bisa terselesaikan jika Anda menggunakan asuransi di setiap perjalanan. Asuransi terbaik yang bisa Anda temukan adalah Asuransi Perjalanan MSIG yang dapat dibeli melalui www.msigonline.co.id.

Mengapa harus membeli asuransi perjalanan dari MSIG?

  • Santunan karena keterlambatan penerbangan diberikan per 3 jam
  • Untuk paket asuransi keluarga besar manfaat berlaku untuk masing-masing tertanggung sebesar 100%
  • Premi lebih murah: Anda dapat membeli polis asuransi dengan mudah melalui MSIG Online, tanpa harus mendatangi kantor asuransi atau bank tertentu. MSIG Online sendiri merupakan inovasi PT. Asuransi MSIG Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun menangani bisnis asuransi di Indonesia, serta telah diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Semua kekhawatiran Anda bisa terselesaikan jika Anda menggunakan asuransi di setiap perjalanan. Anda dapat membeli polis asuransi perjalanan secara mudah melalui MSIG Online dengan mengunjungi situs www.msigonline.co.id yang dapat diakses melalui desktop atau smartphone Anda. Kepraktisan menjadi poin utama yang ditawarkan MSIG Online karena Anda dapat membeli polis asuransi perjalanan tanpa harus mendatangi kantor asuransi atau bank tertentu. Dengan tampilan yang minimalis, Anda dapat dengan mudah mengetahui produk asuransi apa saja yang ditawarkan di MSIG Online serta fleksibilitas ragam cara pembayaran. Selain itu, keuntungan lain yang ditawarkan MSIG Online adalah Anda bisa mendapatkan polis dengan cepat tanpa harus menunggu berhari-hari setelah Anda berhasil membayar premi.

langkah mendaftar MSIG

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk membeli asuransi melalui MSIG Online. Pertama, Anda hanya perlu mendaftarkan diri di website, kemudian Anda memilih paket asuransi yang ditawarkan. Untuk saat ini MSIG Online hanya menyediakan asuransi perjalanan ke luar negeri. Lalu, Anda akan diarahkan ke halaman informasi periode perjalanan Anda, penentuan negara tujuan, jenis polis asuransi (perorangan, bisnis, atau keluarga) dan informasi usia Anda. Kemudian, Anda akan diarahkan ke halaman detail pemesanan. Di halaman ini, Anda akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai manfaat dari asuransi yang Anda pilih, mulai dari biaya, manfaat asuransi, dan detil dari setiap transaksi Anda. Setelah itu Anda harus melengkapi informasi polis, sertakan KTP atau kartu identitas lainnya untuk diunggah langsung di website. Setelah selesai, Anda akan dilanjutkan ke halaman pembayaran dan Anda bisa memilih metode pembayaran mulai dari kartu kredit (Visa atau MasterCard), online banking, dan ATM Transfer. Setelah selesai pembayaran, MSIG Online akan segera menerbitkan polis ke email pribadi yang Anda daftarkan berikut juga dengan bukti pembayaran.

Jika Anda mengalami kesulitan, Anda bisa menghubungi customer center di (021)29279631 atau pengajuan klaim di nomor WA 0812-94644004. Jika klaim Anda berupa reimbursement, dapat langsung diinformasikan ke email claim-travel@id.msig-asia.com. Anda bisa langsung mengklik menu ‘Bantuan’ di website untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Selain website, MSIG Online pun aktif di social media, seperti Facebook dan Twitter yang secara aktif memberikan informasi mengenai produk asuransi mereka serta kegiatan lain, seperti offline event, juga tips dan trik mendapatkan perjalanan menyenangkan dan aman. Jadi, masih ragu beli polis asuransi demi keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda?

Join Us

Artikel - Artikel Terkait