Integrasikan Bisnis Anda dengan Jutaan Pengguna Indosat Dompetku

Indosat Dompetku

Indosat meluncurkan inovasi untuk memudahkan penggunanya melakukan transaksi dimana dan kapan saja melalui Indosat Dompetku. Hanya dengan menggunakan telepon genggam, pengguna sudah bisa mendapatkan akses ke berbagai kemudahan seperti melakukan setor dan tarik tunai ke ATM Bersama dan merchant yang terhubung dengan Dompetku. Selain itu pelanggan juga bisa melakukan pembelian voucher, pulsa, dan kebutuhan lain; melakukan pembayaran PDAM, Telkom, dan TV berlangganan; transfer dan masih banyak lagi. Keamananpun terjamin dengan adanya token yang melindungi setiap transaksi pelanggan. Tak hanya itu, saat ini dengan kerja sama Indosat Ooredoo dengan jaringan global Skrill, pengguna sudah dapat mengirimkan uang ke seluruh dunia secara online.

Per akhir 2015, Indosat Dompetku sudah memiliki total 2,5 juta orang pengguna, dengan total transaksi yang telah mencapai 2,5 trilyun Rupiah dan volume transaksi sebesar 42 juta transaksi. Dengan inovasi yang terus dilakukan Indosat Ooredoo untuk meningkatkan peforma produk, seperti perbaikan tampilan dan fitur, serta peluncuran “Mobile Point of Sales” pada Februari 2016, Indosat Dompetku menargetkan jumlah transaksi akan meningkat signifikan menjadi 5 trilyun Rupiah di akhir 2016.

Dengan biaya hanya Rp. 3.000,- per transaksi yang berhasil, tanpa biaya integrasi ataupun bulanan, Anda sudah dapat mendapatkan akses ke channel pembayaran ini untuk bisnis Anda. Langkah-langkah integrasi dapat dilihat di video berikut ini. Hubungi tim kami di solutions@veritrans.co.id untuk membuka peluang bisnis Anda dengan kemudahan Indosat Dompetku.

Sumber:Dompetku, Info Komputer, Kompas Tekno

Join Us

Artikel - Artikel Terkait