VT-Workshop: All Things Digital Marketing

workshop jakarta

Semakin berkembangnya internet telah menyebabkan pergeseran yang dramatis pada bagaimana orang menjalankan bisnisnya. Pemasaranpun menjadi fungsi yang sangat krusial yang harus selalu mengikuti perkembangan tren. Menanggapi fenomena tersebut, melalui VT-Workshop yang digelar kedua kalinya, para peserta mempelajari dan mendiskusikan segala hal tentang pemasaran digital langsung dari para pakar di industri pemasaran online.

digital marketing

Pada Rabu, 17 Februari 2016, Veritrans kembali mengadakan VT-Workshop dengan tema “All Things Digital Marketing”. Animo peserta sangat positif. VT-Workshop di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta ini dihadiri oleh 126 peserta. Tak hanya mendengarkan paparan dari para pembicara, peserta juga dipersilakan mengajukan pertanyaan. Seusai sesi diskusi dan tanya-jawab, peserta diberikan kesempatan untuk sesi networking sembari menikmati makan siang yang dihidangkan.

harris mu

pegipegi

Menghadirkan tiga pembicara, masing-masing membahas topik yang spesifik. Harris Mu (Chairman of Indonesia, Indonesia Internet Marketing Association), memaparkan tren digital marketing di Asia Tenggara. Hal ini menjadi penting apalagi bila melihat bahwa pasar Asia Tenggara telah menjadi sangat mobile dan terus meningkat penggunaan mobile app. Dilanjutkan oleh Adi Rian (Web Director, PegiPegi), yang menjelaskan cara membangun dan mengelola SEO melalui teknik PDCA (Plan-Do-Check-Out) Cycle. Pembicara terakhir, Nelsen Liu (Online Marketing, Fabelio), mengupas topik paid marketing channel, seperti Facebook Ads, Instagram Ads, dan Google Ads.

Simak cuplikan VT-Workshop: All Things Digital Marketing berikut.

Join Us

Artikel - Artikel Terkait